Rabu, 08 Mei 2019 19:47

APPLIKASI Deklarasikan Dukungan Bagi Bawaslu NTT

Aliansi Pemuda Peduli Demokrasi (APPLIKASI) mendukung tugas dan kerja Bawaslu Provinsi NTT Aliansi Pemuda Peduli Demokrasi (APPLIKASI) mendukung tugas dan kerja Bawaslu Provinsi NTT

KUPANG- Pengawasan partisipatif mutlak diperlukan agar Pemilu yang Luberjurdil dan berintegritas dapat terwujud, Bawaslu sebagai pengawas Pemilu membutuhkan dukungan dan partisipasi dari berbagai elemen masyarakat guna mengawal Pesta demokrasi.

 Adalah pemuda-pemudi NTT yang tergabung dalam Aliansi Pemuda Peduli Demokrasi (APPLIKASI) yang menyatakan dukungan kepada Bawaslu NTT dalam melakukan tugasnya sebagai salah satu  penyelenggara Pemilu (03/05/2019) di Kantor Bawaslu NTT.

Dalam pernyataannya, APPLIKASI menolak segala bentuk intimidasi terhadap KPU dan Bawaslu  serta mendukung KPU dan Bawaslu untuk menyelesaikan tugas perhitungan  suara secara transparan dan tanpa intervensi dari pihak manapun.

Ketua Bawaslu NTT Thomas M. Djawa mengapresiasi dukungan dari APPLIKASI dan berharap dukungan juga diberikan bagi Bawaslu di tingkat Kabupaten/Kota.

Silvester Sili Teka, S.IP

Author :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Artikel Lainnya

Hubungi Kami

Badan Pengawas Pemilu
Provinsi Nusa Tenggara Timur

Jalan Sam Ratulangi No.25a
Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Phone : (0380) 8430092

Website : bawaslu-ntt.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Statistik Kunjungan

2.png4.png3.png7.png8.png5.png
Hari ini102
Minggu ini 1893
Bulan ini2198
Total Kunjungan243785