Sabtu, 13 April 2019 18:28

Bawaslu bersama Forkopimda NTT Tinjau Persiapan dan Kesiapan Jelang Pemilu

Ketua Bawaslu NTT Thomas M. Djawa (lima dari kiri) bersama jajaran Forkopimda NTT pada rapat Kontigensi tingkat Provinsi Ketua Bawaslu NTT Thomas M. Djawa (lima dari kiri) bersama jajaran Forkopimda NTT pada rapat Kontigensi tingkat Provinsi

KUPANG-Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur mengundang Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) NTT dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) NTT serta seluruh stakeholder Pemilu dalam agenda situasi masa persiapan Pemilu serentak tahun 2019 dan isu-isu aktual lainnya di kantor Gubernur NTT (11/4/2019).  

Rapat yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTT Benediktus Polo Maing tersebut berlangsung di ruang rapat Wakil Gubernur NTT. Dalam sambutannya, Benediktus mengatakan rapat ini berupaya meninjau persiapan dan kesiapan seluruh pihak jelang Pemilu. “Melalui rapat ini diharapkan agar masing-masing pihak saling menguatkan guna pelaksanaan Pemilu nanti,” ujarnya.

Ketua Bawaslu NTT Thomas M. Djawa  mengungkapkan bahwa seluruh jajaran pengawas di setiap tingkatan sudah siap untuk mengawasi seluruh tahapan Pemilu terutama pada puncak hari pemungutan 17 April nanti. “Berbagai bentuk persiapan mulai dari bimtek guna penguatan kapasitas Pengawas juga sudah dilakukan,” ungkap Thomas.

Dia juga menjelaskan bahwa sosialisasi aturan juga kerap dilakukan dan melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat / LSM dan media dalam rangka pengawasan partisipatif.

Tie Sudirman S.Sos

Author :

Staf Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Badan Pengawas Pemilu Provinsi NTT

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Artikel Lainnya

Hubungi Kami

Badan Pengawas Pemilu
Provinsi Nusa Tenggara Timur

Jalan Sam Ratulangi No.25a
Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Phone : (0380) 8430092

Website : bawaslu-ntt.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Statistik Kunjungan

1.png7.png9.png8.png1.png4.png
Hari ini104
Minggu ini 104
Bulan ini5570
Total Kunjungan179814