Rabu, 28 November 2018 18:51

Bawaslu Mengelar Rapat Evaluasi Pemilu/Pemilih

Bawaslu Provinsi NTT menggelar Rapat Evaluasi Pemilu/Pemilih dengan 22 Kab/Kota Bawaslu Provinsi NTT menggelar Rapat Evaluasi Pemilu/Pemilih dengan 22 Kab/Kota

Kupang-Badan Pengawasan Pemilu Provinsi NTT melaksanakan Rapat Evaluasi Pengawasan Pemilu/Pemilih dengan 22 Kabupaten/Kota Kupang (22-24/11) diikuti 66 peserta rapat masing-masing dihadiri oleh Kordiv Hubungan Antar Lembaga, Kordiv Hukum Penindakan dan Pelanggaran serta Kepala Sekretariat.

Rapat Pengawasan dibuka oleh Ketua Bawaslu Thomas M. Djawa dihadiri seluruh anggota Bawaslu Provinsi NTT. Anggota Bawaslu NTT Baharudin Hamzah dalam sambutannya mengatakan Evaluasi Pengawasan Pemilu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati mempunyai catatan-catatan pengawasan penting bagi laporan pertanggung jawaban dalam Pilkada tahun 2018.

Pilkada yang mempunyai sejarah sengketa adalah Kabupaten Sumba Tengah untuk pertama kalinya di NTT, Bahar menambahkan banyak kasus pelanggaran seperti Pemilihan Surat Ulang (PSU) di Kabupaten TTS yang mempunyai catatan penting yang harus dievaluasi untuk Pemilu yang akan datang bagi semua Kabupaten/Kota agar tidak terjadi lagi PSU dan menjadi pelajaran bagi Pengawasan seluruh tahapan Pemilu.(tie)

Tie Sudirman S.Sos

Author :

Staf Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Badan Pengawas Pemilu Provinsi NTT

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Artikel Lainnya

Hubungi Kami

Badan Pengawas Pemilu
Provinsi Nusa Tenggara Timur

Jalan Sam Ratulangi No.25a
Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Phone : (0380) 8430092

Website : bawaslu-ntt.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Statistik Kunjungan

2.png8.png1.png2.png6.png0.png
Hari ini185
Minggu ini 185
Bulan ini9880
Total Kunjungan281260