Kamis, 15 Agustus 2019 09:06

Bawaslu NTT Awasi Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi Calon Anggota DPRD Provinsi

Anggota Bawaslu NTT Jemris Fointuna (Kanan) Menerima Salinan Keputusan dan Berita Acara Penetapan Perolehan Kursi Parpol Peserta Pemilu dan Anggota DPRD Provinsi Anggota Bawaslu NTT Jemris Fointuna (Kanan) Menerima Salinan Keputusan dan Berita Acara Penetapan Perolehan Kursi Parpol Peserta Pemilu dan Anggota DPRD Provinsi

KUPANG-Bawaslu NTT menghadiri Rapat Pleno terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih anggota DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur Pemilu 2019 yang diadakan oleh KPU NTT di Hotel Aston Senin (22/07/2019).

Dalam rapat tersebut dihadiri pula Pimpinan dan saksi Partai Politik. Pimpinan Bawaslu NTT yang hadir antara lain Thomas M. Djawa. Jemris Fointuna, Baharudin hamzah, Melpi Marpaung dan Noldi taduhungu.

Ketua Bawaslu NTT Thomas M. Djawa menjelaskan bahwa Rapat Pleno berjalan tanpa ada keberatan dari pihak Bawaslu maupun dari saksi Parpol. “Penetapan kursi diikuti dengan penetapan calon terpilih. Rapat Pleno secara umum berjalan lancar dan tertib tanpa adanya keberatan dari pihak manapun,” ujar Thomas.

Thomas mengungkapkan saat ini Bawaslu NTT juga masih mengikuti jalannya sengketa Hasil di Mahkamah Konstitusi untuk PHPU anggota DPRD RI dan DPRD Kabupaten. “Kami berharap putusan MK nanti dapat diterima oleh semua pihak dengan lapang dada" pungkasnya.

 

Silvester Sili Teka, S.IP

Author :

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Artikel Lainnya

Hubungi Kami

Badan Pengawas Pemilu
Provinsi Nusa Tenggara Timur

Jalan Sam Ratulangi No.25a
Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Phone : (0380) 8430092

Website : bawaslu-ntt.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Statistik Kunjungan

2.png2.png7.png7.png4.png6.png
Hari ini107
Minggu ini 537
Bulan ini3869
Total Kunjungan227746