Rabu, 17 Agustus 2016 13:52

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-71 Tahun 2016

Foto bersama Staf Kesekretariatan Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Timur seusai Upacara bendera 17 Agustus 2016 Foto bersama Staf Kesekretariatan Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Timur seusai Upacara bendera 17 Agustus 2016 Dokumentasi Bawaslu NTT

Dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan RI ke-71 tanggal 17 Agustus 2016, seluruh Staf Kesekretariatan Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar Upacara Bendera bersama. Upacara yang dimulai tepat pukul 08.00 wita dilaksanakan di halaman Kantor Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Timur dan dihadiri oleh seluruh pimpinan dan staf Kesekretariatan Bawaslu NTT.

Bertindak selaku pembina upacara Kepala SubBagian Umum dan Organisasi, Bapak Hakim Rohanus, S.Sos.  Dalam kata sambutannya yang singkat, jelas dan padat ;  pak Hakim, demikian pria asal Kabupaten Ende Flores ini biasa disapa,  menegaskan kepada seluruh peserta upacara bahwa kita semua patut bersyukur atas perjuangan para pemimpin bangsa Indonesia pada 71 tahun yang lalu.  

“Mereka mempertaruhkan jiwa dan raga hingga kita semua saat ini dapat hidup di alam kemerdekaan.” Lanjut pak Hakim. “Karena itu  marilah kita mengisi kemerdekaan ini dengan kerja nyata yang sebaiknya dilakukan dengan cerdas, ikhlas, tuntas  serta dengan penuh iman”.

“Sesuai dengan Tema Perayaan Kemerdekaan HUT RI yang ke-71, yaitu : Indonesia Kerja Nyata;  Bawaslu Provinsi Nusa Tenggara Timur harus siap mengawal Pilkada serentak tahun 2017.” pungkas Kasubag Umum dan Organisasi Bawaslu Prov NTT.

MERDEKA..!!!

Galleri

Selengkapnya
Solviana Purba, S.Sos

Author :

Staff Divisi Penindakan dan Pelanggaran Badan Pengawas Pemilu Provinsi NTT

bawaslu-ntt.go.id | Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Artikel Lainnya

Hubungi Kami

Badan Pengawas Pemilu
Provinsi Nusa Tenggara Timur

Jalan Sam Ratulangi No.25a
Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Phone : (0380) 8430092

Website : bawaslu-ntt.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Statistik Kunjungan

1.png1.png5.png3.png1.png7.png
Hari ini293
Minggu ini 293
Bulan ini8154
Total Kunjungan115317