Selasa, 02 Januari 2018 09:28

Kasek Bawaslu NTT pimpin apel kekuatan awal tahun

Kepala Sekretariat Bawaslu NTT Ignasius Jani,S.Sos memimpin apel hari pertama masuk kerja Selasa (2/1). (Foto/Mini) Kepala Sekretariat Bawaslu NTT Ignasius Jani,S.Sos memimpin apel hari pertama masuk kerja Selasa (2/1). (Foto/Mini)

KUPANG- Hari  pertama masuk kerja di tahun baru 2018, Kepala Sekretariat Bawaslu NTT Ignasius Jani,S.Sos memimpin apel, untuk memastikan seluruh jajaran sekretariat mulai dari Bawaslu NTT sampai ke Panwaslu Kabupaten/Kota dan Kecamatan sudah mulai masuk kerja, sesuai surat edaran. Apel ‘kekuatan’ awal tahun baru itu diikuti para Kepala sub bagian dan staf sekretariat di halaman kantor Bawaslu NTT Jalan Samratulangi No.25A. Kupang.

Dalam arahannya, Kasek Ignasius mengingatkan pentingnya disiplin staf sekretariat dalam bekerja, terutama berkaitan dengan jam masuk dan keluar kantor. Apalagi lanjutnya, tahun 2018 adalah tahun politik dan aktivitas pengawasan Bawaslu diseluruh level sangat tinggi, sehingga diperlukan dukungan penuh dari jajaran sekretariat untuk mensukseskan tugas-tugas kepengawasan. “ saya minta disiplin pegawai ditingkatkan dalam upaya mendukung berbagai tugas lembaga ini.” Tegas Ignasius.

Lebih lanjut Ignasius juga mengingatkan kepada para Kepala Sub Bagian agar segera mendesain time line kegiatan tahun anggaran 2018, agar program dan kegiatan yang akan dilaksanakan dalam tahun 2018, dapat berjalan sesuai rencana, tepat sasaran dan out put yang dihasilkan dapat terukur, karena anggaran mengikuti program dan kegiatan. “ Saya minta para kasubag agar mulai menyusun time line kegiatan, agar seluruh program dan kegiatan yang direncanakan dapat berjalan dengan baik, dan hasilnya sesuai yang diharapkan.” Pinta Ignasius Jani.  Di penghujung arahannya ia juga mengingatkan agar kegiatan pengadaan barang dan jasa harus dilaksanakan tepat waktu, dan tidak tertunda sampai akhir tahun anggaran.(din)     

Baharudin Hamzah,M.Si

Author :

Anggota Bawaslu NTT Kordiv Organisasi dan SDM 

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Artikel Lainnya

Hubungi Kami

Badan Pengawas Pemilu
Provinsi Nusa Tenggara Timur

Jalan Sam Ratulangi No.25a
Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Phone : (0380) 8430092

Website : bawaslu-ntt.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Statistik Kunjungan

1.png3.png2.png8.png6.png8.png
Hari ini39
Minggu ini 169
Bulan ini3535
Total Kunjungan132868