Selasa, 27 November 2018 15:09

Kegiatan Sosialisasi Pengawas Bagi Aparatur Sipil Negara

Bawaslu Provinsi Melaksanakan Sosialisasi Pemilu Partisipatif bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemilihan Umum Tahun 2019. (Naldy) Bawaslu Provinsi Melaksanakan Sosialisasi Pemilu Partisipatif bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pemilihan Umum Tahun 2019. (Naldy)

Kupang-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilu Partisipatif bagi ASN. Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Bawaslu Provinsi Thomas M. Djawa serta dihadiri anggota Bawaslu Provinsi NTT Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Jemris Fointuna, Divisi Sumber Daya Manusia Baharudin Hamsah dan Kepala Sekretariat Ignasius Jani. Rabu (22/11).

Dalam rangka mewujudkan Pemilu Tahun 2019 yang demokratis, bermatabat dan berkualitas serta melaksanakan tugas pencegahan terhadap pelanggaran pemilu. Menurut Thomas, Sosialisasi Pengawasan Pemilu partisipatif bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga integritas dan profesionalisme-nya dengan menjunjung tinggi netralitas selama Pemilu Tahun 2019 dengan tidak berpolitik praktis yang mengarah pada keberpihakan dengan partai politik atau calon Presiden, Wakil Presiden, DPR, DPD serta DPRD. ‘’Aparatur Sipil Negara agar tidak ikut serta dalam kampanye misalnya menjadi MC pada salah satu calon anggota DPD Provinsi. Seperti yang telah disampaikan para materi agar Aparatur Sipil Negara harus tetap menjaga Netralitas dan Integritas dalam Pemilu tahun 2019.’’ Kata Thomas. (tie)

Tie Sudirman S.Sos

Author :

Staf Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Badan Pengawas Pemilu Provinsi NTT

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Artikel Lainnya

Hubungi Kami

Badan Pengawas Pemilu
Provinsi Nusa Tenggara Timur

Jalan Sam Ratulangi No.25a
Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Phone : (0380) 8430092

Website : bawaslu-ntt.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Statistik Kunjungan

1.png4.png9.png3.png4.png0.png
Hari ini11
Minggu ini 212
Bulan ini3935
Total Kunjungan149340