Jumat, 29 Desember 2017 09:55

Ketua Bawaslu Pimpin Apel Pasca Liburan

Ketua Bawaslu NTT Thomas Mauritius Djawa memimpin Apel Kekuatan di Halaman kantor Bawaslu NTT Kamis (27/12) Pasca liburan Natal dan cuti bersama Ketua Bawaslu NTT Thomas Mauritius Djawa memimpin Apel Kekuatan di Halaman kantor Bawaslu NTT Kamis (27/12) Pasca liburan Natal dan cuti bersama

KUPANG- Ketua Bawaslu NTT Thomas Mauritius Djawa, Kamis (27/12) memimpin apel bersama jajaran sekretariat  Bawaslu NTT sekaligus memastikan seluruh pegawai di jajaran Bawaslu NTT masuk kerja hari pertama pasca Liburan dan cuti Natal tahun 2017. Sesuai Surat Edaran Sekjen Bawaslu RI cuti bersama hanya tanggal 26 Desember 2017, dan tanggal 27 Desember 2017 mulai masuk kerja. Hadir dalam apel kekuatan itu Kepala Sekretariat Bawaslu NTT Ignasius Jani, para Kepala Sub Bagian dan staf dilingkup Bawaslu NTT.

Dalam arahannya Ketua Bawaslu NTT Thomas Mauritius Djawa mengingatkan, saat ini adalah penghujung tahun anggaran 2017, karena itu dia berharap jajaran kesekretariatan ditingkat Provinsi dan kabupaten/Kota sampai ditingkat Kecamatan mesti menyiapkan semua laporan pengelolaan keuangan selama satu tahun anggaran, agar dipertanggungjawabkan sesuai ketentuan yang berlaku. Ia berharap pengelolaan anggaran harus engedpankan aspek akuntabilitas dan transparansi, tepat tempat dan tepat jumlah. selain itu komponen anggaran harus mengikuti program dan kegiatan sehingga tidak menyulitkan pertanggungjawaban. Thomas juga mengajak seluruh jajaran Bawaslu NTT agar tetap kompak dan menjaga soliditas ketiman untuk mewujudkan kerja-kerja kepengawasan yang lebih profesional dan berintegritas, sehingga hasil pemilu yang diharapkan juga berkualitas dan berintegritas.

Usai apel kekuatan, dilanjutkan dengan rapat bersama jajaran kesekretariatan Bawaslu NTT dalam rangka konsolidasi anggaran Pemilihan di 10 Kabupaten dan satu Pemilihan Gubernur, serta persiapan pertanggungjawaban akhir tahun yang tinggal menghitung hari. (din)      

Baharudin Hamzah,M.Si

Author :

Anggota Bawaslu NTT Kordiv Organisasi dan SDM 

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Artikel Lainnya

Hubungi Kami

Badan Pengawas Pemilu
Provinsi Nusa Tenggara Timur

Jalan Sam Ratulangi No.25a
Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Phone : (0380) 8430092

Website : bawaslu-ntt.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Statistik Kunjungan

1.png3.png2.png8.png6.png8.png
Hari ini39
Minggu ini 169
Bulan ini3535
Total Kunjungan132868