Kamis, 18 Januari 2018 14:28

Tulis Buku, Bawaslu NTT Gelar Rakor

Anggota Bawaslu NTT Baharudin Hamzah memimpin Rapat Koordinasi Penulisan Buku Kiprah Bawaslu NTT Kamis (18/1) bersama para nara sumber dan penulis di  Kantor Bawaslu NTT (foto/asis) Anggota Bawaslu NTT Baharudin Hamzah memimpin Rapat Koordinasi Penulisan Buku Kiprah Bawaslu NTT Kamis (18/1) bersama para nara sumber dan penulis di Kantor Bawaslu NTT (foto/asis)

KUPANG- Dalam rangka memantapkan penulisan buku Kiprah Pengawasan dan Kelembagaan, Bawaslu NTT Kamis (17/1) menggelar kegiatan rapat koordinasi bersama nara sumber dan penulis buku, serta staf sekretariat Bawaslu NTT. Kegiatan tersebut adalah rangkaian kegiatan lanjutan yang digelar sebelumnya pada Desember 2017 lalu.

Rapat yang digelar di kantor Bawaslu NTT di Jalan Samratulangi No 25A itu dipimpin anggota Bawaslu NTT yang juga Kordinator Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) dan Organisasi Baharudin Hamzah, dihadiri para Kepala Sub Bagian dan staf dilingkup Bawaslu NTT,  serta nara sumber Drs.Burhanudin Gesi,MH yang juga mantan Anggota Panwaslu NTT  Periode adhock, dan juga Maximus Biae Dae yang juga penulis. Buku Kiprah Bawaslu NTT Mengawal  Pesta Demokrasi itu sesuai rencana akan diluncurkan Pebruari 2018 mendatang. Penulisan buku ini selain menggunakan metode wawancara nara sumber para komisioner Bawaslu NTT dan mantan anggota Bawaslu dan Panwslu NTT, juga dokumen-dokumen hasil pengawasan sebagai out put kiprah kegiatan pengawasan akan menjadi bagian yang terpenting dalam buku tersebut. Anggota Bawaslu NTT Baharudin Hamzah saat memfasilitasi pertemuan tersebut berharap buku Kiprah Bawaslu NTT tersebut tidak sekadar berisi profil kelembagaan, tetapi juga akan menjangkau berbagai aktivitas pengawasan dan hasilnya yang selama ini terdokumentasikan. Diharapkan buku tersebut menjadi referensi bagi berbagai pihak yang akan menggunakannya sebagai sumber informasi yang resmi dan terdokumentasi. Dalam kesempatan tersebut para Pegawai Bawaslu NTT  menyampaikan berbagai informasi dan  pengalaman mereka sebagai pendukung tugas kepengawasan bersama para komisioner di eranya masing-masing. (din)

Baharudin Hamzah,M.Si

Author :

Anggota Bawaslu NTT Kordiv Organisasi dan SDM 

Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Artikel Lainnya

Hubungi Kami

Badan Pengawas Pemilu
Provinsi Nusa Tenggara Timur

Jalan Sam Ratulangi No.25a
Kota Kupang - Nusa Tenggara Timur

Phone : (0380) 8430092

Website : bawaslu-ntt.go.id

Email : Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Statistik Kunjungan

1.png4.png1.png8.png4.png2.png
Hari ini24
Minggu ini 968
Bulan ini3011
Total Kunjungan141842